KUNJUNGAN KABID MADRASAH KANWIL PROV. SULAWESI TENGAH DI DAMPINGI KASI PENDIS KEMENAG BANGGAI

KUNJUNGAN KABID MADRASAH KANWIL PROV. SULAWESI TENGAH DI DAMPINGI KASI PENDIS KEMENAG BANGGAI

Rabu tanggal 19 Januari 2022 kami keluarga besar MAN 2 Banggai mendapat kunjungan dari Kabid Madrasah Kanwil Provinsi Sulawesi Tengah yang kami sebut namanya Bapak Dr. H. Kiflin,M.Pd di dampingi Kasi Pendis Kemenag Banggai yakni Bapak Zainal Abidin. Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Banggai bapak H. Bustan Endre,S.Ag.MM menyambut dengan sangat bersahaja atas kunjungan Kabid Madrasah dan Kasi Pendis ke MAN 2 Banggai. Setelah tertunda beberapa kali akhirnya Kabid Madrasah sampai juga ke Madrasah kami. Adapun maksud dan tujuan kunjungan beliau adalah meninjau langsung lokasi dalam hal persiapan pembangunan Gedung baru MAN 2 Banggai. Beliau sangat senang dan bersyukur ternyata di wilayah Kabupaten Banggai khususnya di wilayah Kecamatan Masama memiliki Madrasah Aliyah Negeri yang jumlah siswanya cukup banyak. Karena jumlah siswa tiap tahunnya meningkat maka MAN 2 Banggai sangat membutuhkan tambahan gedung untuk sarana proses belajar mengajar dan gedung untuk keperluan lain sebagainya. Di tambah lagi MAN 2 Banggai memiliki tenaga Guru dan Tenaga Kependidikan yang begitu bersahaja meskipun hampir keseluruhan masih berstatus Pegawai Non PNS. Tetapi meskipun keadaan kami khususnya keluarga besar MAN 2 Banggai masih seperti ini tidak akan menyurutkan semangat juang untuk melaksanakan tugas di Madrasah Aliyah Negeri 2 Banggai tercinta agar tetap menjadi Madrasah yang terbaik. Mengutip amanat dari beliau mari kita berdo’a bersama agar semua harapan kita akan di jawab Allah SWT tetaplah bersyukur dengan keadaan kita dan jangan lupa tetap semangat untuk menciptakan Generasi generasi berdaya saing.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Banggai Bapak H. Bustan Endre,S.Ag.MM mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kabid Madrasah semoga dari kunjungan ini akan membawa berkah bagi kami keluarga besar MAN 2 Banggai.

Keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Bapak atas kunjungan ke Madrasah kami, terima kasih pula atas semua wejangan saran dan amanat yang membangun sehingga kami tetap menjalankan tugas lebih baik lagi ke depan.

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi