Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2022 MAN 2 BANGGAI dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Guru Berprestasi Empat Kategori dan Siswa Berprestasi Akademik Non Akademik

Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2022 MAN 2 BANGGAI dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Guru Berprestasi Empat Kategori dan Siswa Berprestasi Akademik Non Akademik

Padangon, Humas – Madrasah Aliyah Negeri 2 Banggai menggelar upacara peringatan hari guru nasional tahun 2022 di halaman madrasah, Jumat (25/11/2022) meski diguyur hujan ringan. Namun, tidak mengurangi rasa hikmah upacara itu sendiri.

Diawali pembacaan amanat menteri agama RI oleh kepala madrasah, H. Bustan Endre, S.Ag.MM dengan Tema HGN 2022 ”Berinovasi Membangun Negeri”. Terimakasih disampaikan kepada seluruh guru yang telah berjuang mencerdaskan anak bangsa, yang terus melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan pelayanan pendidikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh guru Madrasah yang telah berjuang mencerdaskan anak bangsa yang terus melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan pelayanan di MAN 2 Banggai ini, ” ujar Bapak Kepala Madrasah.

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan foto-foto bersama, pemberian hadiah dari siswa ke guru-guru paforit kemudian di lanjutkan pemberian Piagam Perhargaan bagi guru dan siswa berprestasi pada tahun 2022.

Adapun yang masuk dalam kategori Guru berprestasi empat kategori yakni :

  1. Kategori guru berprestasi di raih oleh ibu Jumawati Habia, S.Pd. Gr
  2. Kategori guru Inspiratif di raih oleh ibu Nurmala Adam, S.Pd
  3. Kategori guru dedikatif di raih oleh bapak Kamarudin Tam, S.Pd dan bapak Kahar Mattu,S.Pd
  4. Kategori Guru Inovatif di raih oleh ibu Jamriah Habia, S.Pd

Lebih lanjut Kamad mengatakan, rangkaian kegiatan HGN 2022 di MAN 2 Banggai ditutup dengan acara yang sangat dinantikan seluruh guru dan siswa yaitu pemberian Piagam Penghargaan oleh Kepala Madrasah.

Harapannya guru bahagia akan mengajar dengan cinta menghasilkan generasi yang mandiri dan berakhlak mulia di dunia hingga akhirat kelak. (Foto:JH)

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi