Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas 12 MAN 2 Banggai tahun Pelajaran 2022/2023

Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Kelas 12 MAN 2 Banggai tahun Pelajaran 2022/2023

Sesuai dengan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Direkotrat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, kelulusan peserta didik dari satuan pendidikan untuk tingkat SMA/MA sederajat tahun pelajaran 2022/2023 ditetapkan pada tanggal 05 Mei 2023. Kelulusan ini berdasarkan kriteria kelulusan yang ditetapkan oleh satuan pendidikan dengan mengacu kebijakan dan dasar hukum yang ditetapkan oleh kemendikbud dan direktorat jenderal pendidikan islam.

Sebagai upaya mengikuti protokoler kesehatan menghadapi pandemi Covid-19 dan kondusifitas masyarakat maka pengumuman disampaikan secara online melalui web resmi madrasah https://pl.man2banggai.sch.id

Peserta Didik dilarang keras untuk melakukan KONVOI sebagai bentuk Euforia karena kelulusan ini. Jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan maka hal tersebut akan MERUGIKAN BERBAGAI PIHAK.

Informasi dan hasil kelulusan selengkapnya bisa di lihat pada Brosur Kelulusan terlampir.

Selanjutnya, Surat Keterangan LULUS bisa di jemput pada bagian Tenaga Administrasi madrasah.

 

Selamat bagi peserta didik kami yang telah di nyatakan LULUS atau telah menyelesaikan segala sesuatunya dalam hal Pendidikan di jenjang menengah atas semoga kelak bisa menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa.

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi